Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dll
Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word.
Cara mudah untuk membuat file PDF yang simple dari Microsoft Word dan tidak harus menggunakan Adobe Acrobat Pro Extended atau software PDF Maker lainnya. Software ini bersifat add-in / add-on atau software kecil tambahan yang akan menyatu dengan Sofware office anda.
Untuk membuat file PDF, terlebih dahulu buatlah file dokumen di Microsoft Office Word 2007, (cara ini hanya bisa digunakan untuk MS Office 2007 keatas) setelah anda selesai membuat dokumen klik Menu File lalu klik Save as PDF.
- Download file SaveAsPDF.exe dan simpan dalam komputer anda.
- Klik 2 kali untuk menjalankan program ini.
- Selesai.
Sistem Operasi yang Didukung: Windows Server 2003, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2
Software ini juga kompatibel dengan:
- Microsoft Office Access 2007
- Microsoft Office Excel 2007
- Microsoft Office InfoPath 2007
- Microsoft Office OneNote 2007
- Microsoft Office PowerPoint 2007
- Microsoft Office Publisher 2007
- Microsoft Office Visio 2007
- Microsoft Office Word 2007
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah.
Rekomendasi:
- Download Aplikasi Microsoft Office untuk Blackberry (DocsToGo)
- Download Microsoft Office untuk Android .apk (Office Mobile)
- Cara Memperbaiki File Rusak Seperti Microsoft Word Excel Powerpoint dll
- Office 15, Office Terbaru Windows 8
- Office 365 Berbasis Cloud Computing Dengan 4 Fitur Terbaru
- Cara Membuat Restore Point (System Restore) di Windows 7
- Windows 8 Dirilis Tahun 2012?
- Tablet Microsoft Surface Siap Saingi Apple New iPad dan Samsung Galaxy Tab
- Spesifikasi Minimal Komputer Untuk Install Windows 8
- msvbvm60.dll Error: Solusi Memperbaiki "msvbvm60.dll is missing"
Sumber: Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word
Lisensi: Non-Commercial
Follow us: @pusatteknologi on Twitter | pusatteknologi on Facebook
Tidak ada komentar:
Posting Komentar